Penuh keakraban bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak ajak warga berdialog

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek banjarsari Polres Lebak Bripka iim faizin melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya di Desa kerta Kecamatan banjarsari Kabupaten Lebak. Rabu (23/08/2023).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Rahmat hidayat,S.H mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, nyaman, selain itu memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap AKP Rahmat.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …