Penyegaran Pejabat Tingkat Kecamatan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Sertijab Camat Mancak

Cilegon ~ Pergantian pejabat adalah hal yang biasa dalam setiap organisasi/pemerintahan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh ulama dan umaro menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Mancak. Sabtu (31/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa jabatan sebagai Camat Kecamatan Mancak telah berganti pejabatnya dengan ditandai pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang dihadiri oleh para tokoh ulama umaro di wilayah Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil tempat di Aula atas Kecamatan Mancak, Jum’at (30/12), kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Mancak, dari pejabat yang lama Sdr Erwin Saepulloh kepada pejabat yang baru Sdri Euis Ratna Mutia, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan dan kesan untuk mampu melanjutkan sinergitas dan soliditas yang sudah terjallin harmonis dalam forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkompimcam) Mancak, “Ujar Asep Gundara YSE.

Perpindahan pejabat dalam tugas adalah hal yang biasa sebagai sarana untuk penyegaran dan mengembangkan karier dan jabatan bagi para pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Mancak tersebut di atas, selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama dan selamat datang dan bergabung bagi pejabat yang baru di wilayah Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bersama pejabat Camat yang baru mampu bersinergi dengan unsur Muspika Mancak lainnya dalam memberikan pelayanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …