Peringati Hari Ibu Tahun 2019, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ajak Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

whatsapp-image-2019-12-17-at-21-34-32

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang - Sebanyak 100 orang penonton terdiri dari Ibu ibu Bhayangkari Polda banten, polwan dan ASN Polda Banten gelar Nobar Film Dokumenter ”Surga Kecil di Bondowoso”. Selasa, 17/12/2019, pukul 13.30 wib. Di Gedung Aula Serba Guna Mapolda Banten.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir, di dampingi oleh wakil ketua Bhayangkari daerah banten, Ny. Nia Tomex, Ibu ibu Pengurus Daerah, Pakor Polwan Polda Banten hadir dalam pagelaran Nobar Film Dokumenter tersebut.

Ny. Niken Tomsi Tohir, menyampaikan bahwa Nobar tersebut dalam rangkaian peringati Hari Ibu di tahun 2019 ini.
Film tersebut sangat bermanfaat, terutama buat generasi muda mudi, karena menyemangatkan diri bahwa wanita dan pria adalah setara dalam hidup.

Ia berharap masyarakat bisa tahu dan melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga, bisa saling melengkapi, saling membantu agar kehidupan bisa berjalan dengan baik.

“Film ini mengangkat kehidupan seorang Ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga”.

Sementara salah seorang penonton, Bripka Tika Bintara Polwan Ditpamobvit Polda Banten, menanggapi “film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut, merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga”. Ujarnya.

Perwakikan ASN, Penata Lilis dalam tanggapannya berkata sebagai ibu rumah tangga dan sekaligus sebagai pegawai tentunya sangat penting arti dari rasa saling berbagi peran dalam kehidupan sehari-hari film ini memiliki makna yang jelas dimana seorang suami harusnya membantu pekerjaan rumah tangga disaat sang istri sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan salah satu tugasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Pengurus Bhayangkari daerah Banten maupun Polwan Polda Banten dan ASN Polda Banten, yang berjumlah 100 orang.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata S.I.K., M.H, menyampaikan apresiasi nya terhadap ibu ibu yang telah menggelar acara Nobar Film Dokumenter “Surga Kecil di Bondowoso” dalam rangka Hari Ibu tahun 2019 ini, tentang persamaan gender dalam membantu keluarga serta Film Yang sangat memotivasi para wanita agar lebih mandiri dan menajukan bangsa ini.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …