Perketat Keamanan KA SPKT II Polsek Leuwidamar Polres Lebak, Pimpin Anggota Siaga Mako

LEBAK – KA SPKT II Polsek Leuwidamar Polres Lebak, AIPTU Mohamad Endi Pimpin Anggota Laksanakan Siaga Mako di Mako Polsek Leuwidamar. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan Mako Polsek. Minggu,(17/9/2023).

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, Polres Lebak masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menyampaikan, Personil Polsek Leuwidamar harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan, Kita tidak tahu kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi kita selalu menerapkan SOP penjagaan Mako,”ucap Kapolsek Leuwidamar.

Anggota juga harus selalu waspada disekitar mako dan para tamu yang masuk Mako Polsek Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota juga diwajibkan melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadi tindakan kriminalitas diwilkum Polsek Leuwidamar.Tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …