Perkuat Jalinan Silaturahmi Dan Kedekatan Emosional, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Sowan terhadap Tokoh Ulama

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat jalinan silaturahmi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengunjungi tokoh masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di wilayah Kecamatan Mancak. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul para tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya.

Dengan di dampingi oleh BRIPKA Warudin (Personel Bbhabinkamtibmas), berkunjung dan sowan ke kediaman Sdr M. Yusuf, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Baru Rt 017/004, Desa Labuan, Sabtu (17/12), saling berdialog dan berdiskusi dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, utamanya adalah sebagai upaya dalam memperkuat sinergitas bersama dalam rangka mengajak peran serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Pentingnya sebuah kesinambungan dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama tokoh masyarakat tersebut, bahwa nasehat dan saran nya masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, “mbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas dan soliditas bersama tokoh masyarakat tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …