Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Monitoring Dan Tekan Gangguan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka memonitoring dan menekan gangguan kamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (18/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga silaturahmi dan guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, AIPDA Rossi Sandara Agung, personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, dalam setiap kegiatan patroli rutin selalu berupaya menyempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan di lingkungannya.

Seperti saat menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Blokang Rt 005/002, Desa Talaga, Sabtu (17/12), berupaya guyub dan dialogis bersama dalam menyikapi setiap perkembangan informasi yang terjadi di lingkungan tersebut, sebagai langkah dalam mengantisipasi agar tidak menjadi sebuah potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, “Ujar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa para personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa dirasakan kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon- Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda …