Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Peliputan Kesiapan Polsek Puloampel Polres Cilegon

 

Cilegon – Polda Banten laksanakan peliputan kesiapan Polsek Jajaran Polda Banten dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 bertempat di Polsek Puloampel Polres Cilegon pada Kamis (16/11).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbid PID Kompol Ate Gunawan Hamzah didampingi Paurpullah Infodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata serta serta personel Bidhumas Polda Banten.

Ate Gunawan membenarkan hal tersebut. “Hari ini kami Satgas Humas melaksanakan peliputan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Iptu Fahmi Prakasa menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Cilegon untuk nanti pada saat pelaksanaan Pemilu dapat menggunakan hak pilihnya. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk nanti bersama mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), untuk melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …