Persiapkan Fisik Dan Mentalmu, Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Rapat Pembukaan Seleksi Pelatihan Paskibra Tahun 2023

Cilegon ~ Bakar Semangat dan berikan motivasi, Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten duduk bersama dalam menghadiri kegiatan rapat pembukaan seleksi pelatihan Paskibra tahun 2023, sebagai persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Mancak. Selasa (25/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Mancak, telah dilaksanakan kegiatan rapat pembukaan seleksi pelatihan Paskibra tahun 2023.

Dengan mengambil tempat di aula Kecamatan Mancak, Senin (24/07), dengan di wakili oleh BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, kegiatan tersebut di sambut sangat antusias para calon peserta seleksi Paskibra yang semuanya berasal dari kalangan pelajar tingkat SMA/MA, yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, menyatakan siap bersaing secara sehat dan memberikan yang terbaik demi lolos dalam tahap seleksi calon Paskibra tahun 2023, sehingga nantinya mampu menjadi kebanggaan bagi sekolah asal maupun orang tuanya.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, yaitu Sdr Udin Sayefudin dan (Sekmat Mancak) dan para senior Purna Paskibra Kecamatan Mancak, menyatakan siap untuk melaksanakan pelatihan, bimbingan dan arahan demi lancarnya tahapan seleksi calon Paskibra tahun 2023, adapun peserta seleksi terdiri dari para pelajar dari SMAN 1 Mancak, MA Al-Khaeriyah dan MA Nasyatil Falah, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran panitia maupun peserta seleksi tersebut, untuk selalu solid dan kompak dalam memberikan materi dan pelatihan dengan tetap memperhatikan kesehatan/keselamatan selama kegiatan seleksi berlangsung, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …