Personel Bhabinkamtibas Polsek Mancak Polres Cilegon Sidak Alfamart Ketersediaan Minyak Goreng

Cilegon – Menyikapi perkembangan situasi terkait ketersediaan minyak goreng di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mendatangi Minimarket guna mengecek secara riil/ langsung di lapangan. Kamis (30/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa untuk memantau ketersediaan stok minyak goreng, memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk konsisten melakukan pengecekan secara langsung di lapangan, termasuk yang ada di Minimarket.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas, BRIGADIR Agam Wicaksono, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Rabu (29/06) melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap salah satu Minimarket, yaitu Alfa Maret yang berada di lingkungan Kp Pasar, Desa Labuan, untuk selanjutnya melaporkan hasilnya kegiatannya tersebut melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Dari hasil pemantauan tersebut masih cukup tersedia dan cukup untuk kebutuhan akan minyak goreng, untuk jenis dan harga minyak goreng kemasan yang di jual di Indo Mart tersebut dengan rincian untuk Merk Tropical 2 L seharga Rp 51.500,-, Merk Filma 2 L seharga Rp 50.800,-, Merk Fortune 2 L seharga Rp 48.700,-, dan Merk Sovia 2 L seharga Rp 48.900,-, dengan kisaran harga eceran tertinggi nya (Het) masih dirasa sangat mahal sehingga sehingga membuat daya beli warga masyarakat jadi berkurang, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha seperti Minimarket tersebut, tidak menimbun stok dan memainkan harga minyak goreng dagangannya agar bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …