Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Berbaur Dengan Warga

 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, kapan pun dan di mana pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan berbaur bersama warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (11/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi kapan pun dan di manapun bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGADIR M. Yadin, personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab selalu dalam patroli rutin ke Desa binaannya tersebut, selalu menyempatkan diri kapanpun dan di manapun dalam menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang untuk bisa disikapi bersama.

Seperti pada hari Senin (10/10), bertempat di sekitar lapangan pada lingkungan Kp Bulakan Rt 002/001, Desa Cikedung, dalam suasana santai dan penuh keakraban mengajak Sdr Madasir, salah satu warga masyarakat di lingkungan tersebut untuk bisa berperan serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, menghimbau jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan/menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau menghubungi pelayanan call center 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …