Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Bersama Babinsa Koramil Mancak Serap Perkembangan Informasi

Cilegon – Sebagai salah satu upaya dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama personel Babinsa Koramil Mancak, bersinergi dalam pelaksanaan patroli sambang ke lingkungan warga masyarakat. Jum’at (07/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang di wakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”, diperlukan sinergitas yang solid antara personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan warga masyarakat di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi (personel Bhabinkamtibmas) dan SERKA Badrudin (personel Babinsa), sebagai pembina Desa Winong, Kamis (06/10) melaksanakan rutinitas patroli sambang bersama dengan mengunjungi warga masyarakat di Desa binaannya, berupaya menyerap dan menggali berbagai perkembangan informasi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan rutinitas patroli bersama tersebut diharapkan bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan dialogis bersama guna mendengarkan langsung kritik dan saran demi kemajuan di Desa binaannya tersebut, “Ungkap Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan mampu menghadirkan rasa aman dan memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada di tengah warga masyarakat Desa binaannya tersebut, “Tuturnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …