Personel Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Kunjungi Poskesdes Kel. Sepang

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang di Wilayah di desa binaan Kecamatan Taktakan Kota. Serang, Senin (12/6/2023).

Bripka Anggi salah satu anggota bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot melaksanakan sambang tepatnya di desa binaan yaitu di Poskesdes Sepang. Bersilaturahmi dengan bidan desa dengan tujuan memberikan himbauan Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Giat sambang seperti ini merupakan cara yang baik untuk mengetahui apa saja masalah yang ada di Lingkungan masyarakat karena informasi langsung berasal dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas apabila ada masalah di lingkungan masyarakat dan bisa sebagai masukan untuk bhabinkamtibmas menyesuaikan segala permasalahan yang ada di desa binaannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus menjelaskan giat sambang yang dilakukan Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan sambang ke masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur AKP Makhrus.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, yang ada di wilayah hukum Polsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …