Personel Biro SDM Polda Banten Ikuti Latkatpuan Operator Penerimaan Anggota Polri

Jakarta – Kasubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Banten Kompol Tesyar Rhofadli Prayitno beserta dua operator penerimaan anggota Polri mengikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan (LATKATPUAN) Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2022 di Hotel Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta pada (13/01).

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Biro Dalpers Bagdiapers SSDM Mabes Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator penerimaan di Panitia Daerah (Polda Jajaran) dan mengupdate pengetahuan operator daerah agar penerimaan Polri yang dilaksanakan oleh Polda Jajaran berjalan dengan lancar sesuai dengan petunjuk dan arahan dari SSDM Mabes Polri. “Benar, hari ini personel SDM Polda Banten mengikuti pelatihan Latkatpuan dalam penerimaan Polri Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari,” ucap Tesyar Rhofadli.

Kegiatan ini dibuka oleh Karodalpers SSDM Mabes Polri yang diwakili oleh Kabagdiapers Rodalpers SSDM Mabes Polri yaitu Kombes Pol Eka Satria Bhakti, S.I.K. “Bagdiapers ini memiliki keunikan disaat fungsi SDM yang lain melayani internal anggota kita ini memiliki keunikan yaitu melayani publik sehingga dalam perlakuan kita pun berbeda terhadap publik” ucap Kombes Eka Satria Bhakti.

Prinsip dalam penerimaan Polri tetap menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua tahapan seleksi murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …