Personel Ditpamobvit Polda Banten Cek Seluruh Area PT Cemindo Gemilang


Lebak – Kompol Abdul Rosyid selaku Perwira Pengawas di PT Cemindo Gemilang mengarahkan personel pengamanan untuk mengecek seluruh area perusahaan guna mencegah gangguan Kamtibmas pada Senin (25/04)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, “Setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten baik itu objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan tanggungjawab Ditpamobvit Polda Banten untuk pengamanannya,” ujarnya.

Edy Sumardi juga menambahkan, bahwa personel Ditpamobvit akan didampingi oleh personel security PT Cemindo Gemilang untuk melakukan pemeriksaan dan patroli.

“Personel Ditpamobvit didampingi oleh security PT Cemindo Gemilang akan melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki area perusahaan, juga berpatroli menggunakan motor atau berjalan kaki untuk memastikan seluruh area perusahaan dalam keadaan aman,” jelas Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Abdul Rosyid menyampaikan bahwa selain melakukan pemeriksaan dan patroli, personel Ditpamobvit juga melakukan koordinasi dengan pihak manajemen perusahaan.

“Kami melakukan koordinasi dengan pihak manajemen perusahaan tentang pola pengamanan yang dilakukan agar sesuai dengan standar operasional prosedur,” tutup Abdul Rosyid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …