Personel Ditsamapta Polda Banten Shalat Berjamaah Bersama Massa Aksi Demo


Serang-Ditengah pengamanan aksi unjuk rasa menuntut 47 rekannya yang di PHK untuk dipekerjakan kembali di PT Sokonindo Automobile pada Jumat (08/04).

Terlihat sejumlah personel Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan ibadah Shalat Jumat berjamaah dengan massa demo, meski hanya beralaskan terpal ditengah cuaca terik namun tidak mengurangi kekhusukan Shalat tersebut.

Shalat yang berlangsung di depan gerbang PT Sokonindo Automobile ini merupakan kewajiban yang tidak dapat ditawar sebagai makhluk beragama.

“Meski ditengah tugas untuk mengamankan jalannya penyampaian aspirasi, kita tetap tidak boleh melupakan kewajiban sebagai umat beragama,” ujar Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto.

Selain itu, dengan melaksanakan Shalat diharapkan hati menjadi lebih tenang dalam menjalankan tugas.

“Kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam bertugas, semoga penyampaian aspirasi ini berakhir dengan damai,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pantau Pelayanan di Kantor Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadirkan rasa Aman.

Cilegon_Kegiatan pelayanan masyarakat kembali berjalan normal, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sambangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.