Personel Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Laksanakan Patroli di Obyek Wisata Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Dalam Rangka menjaga situasi kamtibmas kondusip serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat wisata di wilayah Kec. Kramatwatu, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Intens Laksanakan Patroli tempat wisata, Sabtu, (17/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Supyani dan Brigpol Didit menemui pihak pengelola dan pengunjung tempat wisata Gunung Pinang Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas.

“untuk wilayah Kecamatan Kramatwatu salah satu tempat wisata yang menjadi sasaran warga yakni wisata Gunung Pinanag di Desa Pejaten dan pada kesempatan tersebut kami menemui pihak pengelola untuk memperhatikan keamanan guna terciptanya kamtibmas yang kondusip” tutur Bripka Supyani.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” Pungkasnya

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermsnto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan “Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas sehingga pengunjung tempat wisata merasa aman dan nyaman.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …