Personel Polisi RW Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Sambang Warga Binaannya

Serang – Aiptu Sohandi selaku Ka SPKT Polsek Jawilan melaksanakan sambang ke warga Desa Kareo Kec. Jawilan, untuk memberikan edukasi agar menjaga Kamtibmas di daerah hukum Polsek Jawilam Polres Serang Polda Banten, Jumat (01/09/2023) jam 09.05 WIB.

Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K, S.I.K., menjelaskan dilokasi berbeda, melalui program Polri dengan Program Polisi RW dapat secara bersama melaksanakan menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan kegiatan Siskamling untuk menjaga lingkungan untuk terciptanya kondisi lingkungan yang aman serta kondusif dari Guantibmas.

Aiptu Sohandi menjelaskan bahwa Polisi RW merupakan program baru dari Mabes Polri sebagai solusi mendekatkan polisi dan masyarakat. Bahwa Polisi RW merupakan program menghadirkan Polisi disetiap RW untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara polisi dan masyarakat serta guna menjalin komunikasi dengan masyarakat dan juga untuk mengetahui keresahan apa saja dimasyarakat, dengan ngobrol santai dan tatap muka dengan memberikan pesan – pesan Kamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut kami tidak lupa menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di daerah hukum Polsek Jawilan untuk tetap menjaga Kamtibmas dengan aman dan meningkatkan Siskamling dilingkungan tempat tinggal masyarakat. Dalam menjalin komunikasi antara warga binaan dengan kami menjadikan momen keakbran antara Polisi dan masyarakat melalui Sambang Warga”, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …