Personel Polresta Serkot Laksanakan Apel Pagi di Pimpin oleh Kepala Bagian Operasi

Kepala Bagian Operasi Polresta Serkot Polda Banten Pimpin apel pagi di Lapangan Hitam, Berikan semangat dan motivasi kerja bertanggung jawab kepada Personel Polresta Serkot Polda Banten pada Selasa (26/09).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kepala Bagian Ops Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Lis Handaya, S.ST, M.Si., Menuturkan bahwa kita Personel Polresta Serkot Polda Banten sudah menjadi kewajiban melaksanakan kedisiplinan salah satunya melaksanakan kegiatan Apel pagi.

Diawali dengan berdoa agar kita selalu diberikan ke suksesan dalam melaksanakan tugas melalui kebersamaan.

Kepala Bagian Operasi Polresta Serkot Polda Banten juga menambahkan dalam pelaksanaan Piket Pawas bertanggung jawab kesiapan Mako baik itu pelayanan kepada masyarakat dan kebersihan ruang tahanan.

Provost berikan asistensi terhadap kehadiran Personel tolong di cek benar, serta punya tanggung jawab terhadap personel yang melakukan pelanggaran untuk terus di ingatkan agar tidak terlena akan kedisiplinan.

Pimpinan selalu mengingatkan tentang kepedulian terhadap kesehatan Personel Masing-masing, laksanakan pengecekan kesehatan ke klinik urkes Polresta Serkot Polda Banten, karena kita akan mengikuti tahapan-tahapan Pemilu harus siap dan fit. Ucap Kabag Operasi.

Dan Kabag Operasi Polresta Serkot Polda Banten berikan penekanan kepada Permsonel terkait kehadiran Polisi Rw di kewilayahan mohon di perhatikan, karena itu adalah sebagai problem solving ketika ada isu-isu yang berkembangkan mengedepankan Humanis agar terwujudnya situasi aman dan Kondusif. Ucap Kabag Operasi Polresta Serkot Polda Banten Saat Pimpin apel pagi.

Selalu berdoa dalam setiap pelaksanaan tugas agar kita selalu di beri kemudahan dalam setiap tugas, dan jaga kesehatan masing-masing Personel atur pola hidup, Tutup Kepala Bagian Operasi Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Lis Handaya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …