Personel Polresta Serkot terus mengejar pelaku Tawuran di ciracas serang Kota

Personel Polresta Serkot amankan pelaku Tawuran yang Viral di Ciracas yang membawa korek api mirip senpi pada Minggu, 10/03/2024.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Reskrim Polresta Serkot Kompol. Hengki Kurniawan, S.I.K., M.M., bahwa
Hari Sabtu 9 Maret 2024 di Kafe Langit Senja tepatnya di Jl. Lingkar Selatan Ciracas, sekira jam 17.25 Wib kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa terjadi kerusuhan di duga Tawuran dan Piket Reskrim Polresta Serkot langsung menuju lokasi.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu. Budi Mulyana, S.H., M.H. bersama Kanit Resmob Ipda. M. Eko dan ipda Najib Kateam Sagatsus Patroli Presisi dan Personel Polresta Serkot menuju lokasi yang di duga tawuran, setelah tiba di lokasi kami langsung menghimpun keterangan saksi di sekitaran lokasi yang diduga tawuran berlangsung.

Setelah didalami tawuran di Jalan Lingkar Selatan Ciracas pada hari Sabtu, tanggal 09 Maret 2024 sekira jam 17.25 Wib adalah di duga antara pendukung PERSIB dengan PERSIJA.

Pada awalnya pendukung PERSIB sedang melakukan nonton bersama pertandingan antara Persib melawan Persija di Kafe Langit Senja, kemudian pada saat pendukung PERSIB sedang menonton pertandingan tersebut, pendukung PERSIJA melakukan penyerangan terhadap pendukung PERSIB yang berada di Kafe Langit Senja dari arah timur.

Kemudian pendukung PERSIB pun keluar dari Kafe Langit Senja untuk menghampiri pendukung PERSIJA untuk menyerang mundur pendukung PERSIJA dan untuk menghindari kerusakan terhadap fasilitas milik Kafe Langit Senja.

Pada saat melakukan penyerangan mundur adapun seseorang yang membawa Senpi yang ramai video nya di sosmed setelah dilakukan pemeriksaan Senpi tersebut sebuah korek api dengan bentuk pistol, yang terekam di video senpi tersebut ditodongkan kepada pendukung PERSIJA, selain itu pelaku tawuran juga diduga ada yang membawa senjata tajam dan petasan.

Personel Satreskrim Melakukan maping untuk Menyisir sekitaran TKP untuk Mencatat saksi dan korban serta Melakukan pengecekan terhadap korban M.H yang berada di RS. Bedah Benggala.

Dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang videonya beredar di Medsos membawa diduga seperti senjata api untuk dimintai keteranganya berinisial F.U. ( 25), Lahir di Serang, 23 April 1999, alamat Bumi Agung II, Pekerjaan Tidak Bekerja.

Dan mengamankan Koordinator Acara Nonton Bareng Inisial A.A, serta Personel Satreskrim Polresta Serkot memintai keterangan pemilik cafe tersebut.

Korban ada dua orang masing masing sudah di tangani team medis dan satu orang di rawat di rumah sakit

Menjelang bulan Puasa kami akan tindak tegas para pelaku kejahatan dan geng berandalan yang menggangu situasi Kamtibmas di daerah hukum Polresta Serkot dan akan kami tindak tegas para pelaku tawuran agar tidak meresahkan masyarakat, dan kami jajaran Kepolisian Polresta Serkot akan memburu semua yang telah diduga melakukan penganiayaan kepada orang tidak bersalah dan salah sasaran “kami menghimbau kepada para pelaku segera menyerahkan diri kami sudah mengantongi identitasnya” Tutup Kasihumas. Kompol Iwan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …