Polsek Munjul Polres Pandeglang Gelar ” Jum,at Curhat ” dan Berbagi Sedekah

Pandeglang – Kaplosek Munjul AKP Iwan Rustiwa dengan didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Asep Fahrudin melaksanakan program Jum’at Curhat Presisi Polri pada Jum’at (30/12/2022). 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Munjul Polres Pandeglang AKP Iwan Rustiwa, mengatakan bahwa program Jum’at Curhat Presisi Polri ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat dengan mendengarkan curhatan, keluh kesah dan harapan masyarakat di wilayah hukum Polsek Munjul, Sabtu (31/12)

“Kegiatan Jum’at Curhat ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dengan mendengarkan curahan hati warga masyarakat khususnya di bidang kamtibmas” ucap Kapolsek.

Selain itu Kanit Binmas Bripka Asep Fahrudin juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa aktif dan peduli untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga kamtibmas demi keamanan dan ketertiban lingkungan kita bersama” ajak Bripka Asep.

Sementara itu Aep salah satu pengemudi ojeg di Pasar Munjul sangat mengapresiasi dan mendukung program ini. Karena dalam kegiatan ini ada komunikasi positif antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga aspirasi masyarakat terserap. Harapannya kegiatan ini tidak hanya ada di hari Jum’at saja dengan ruang lingkup instansi pemerintah, namun juga nantinya bisa di waktu dan tempat lain.

“Saya sangat senang dengan hadirnya Polsek Munjul di pangkalan ojeg ini yang mana saya bisa curhat langsung dengan Bapak Kapolsek tentang keluh kesah saya sebagai ojeg. Dan saya harap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan bukan hanya di hari Jum’at” ungkap Aep yang sehari-harinya mangkal di Pasar Munjul.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Munjul beserta anggota membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk Sedekah Jum’at kepada para ojeg yang memang biasa mangkal di Pangkalan Pasar Munjul.

Dengan adanya penampungan aspirasi masyarakat dalam kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Munjul semakin kondusif, aman dan terkendali sehingga dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Munjul.

“Dengan mendengar langsung curhatan masyarakat saya harap dapat memberikan respon positif untuk kemajuan Polri ke depan dan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Munjul dapat kondusif” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …