Kapolsek Banjar Cek Dan Pantau Jalannya Tahap Pungut Suara Ke Desa Rawan Konflik

img_20171105_145200
sd

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar –  Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati didampingi oleh Kepala Camat Kecamatan Kaduhejo bersama anggotanya cek dan pantau  pelaksanaan tahap pemungutan suara di desa yang dianggapnya rawan konflik, salah satunya adalah di Desa Sukamanah,Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Minggu (05/11).

Sesampainya nya disana Kapolsek disambut oleh Anggota polsek banjar yang sedang melaksanakan pengamanan di Desa Sukamanah.

Kapolsek Reni Widowati pun menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan saling menjaga keamanan proses pemungutan suara Pilkades, karena menurutnya bukan hanya petugas keamanan TNI-Polri dan Linmas saja yang berperan menjaga keamanan, tetapi peran dari warga masyarakat juga sangat berpengaruh dalam mewujukan kelancaran serta keamanan Pilkades.

“Pemilihan ini bukan mencari siapa yang juara, siapa nantinya yang terpilih itulah keputusan warga Desa Sukamanah yang akan memperjuangkan dan membangun desa yang lebih maju,” ucap Kapolres Kapolsek Reni Widowati.

Terlihat sekali antusias dr warga desa sukamanah dalam tahapan pemungutan suara pilkades hari ini,Nampak warga yg sedang berbaris antri untuk memasuki TPS.

”Ada sekitar kurang lebih 1000 warga yg terdaftar sesuai Dpt yg telah di sepakati kemungkinan ini sudah sekitar 80 persen warga yg sudah mencoblos,dan situasi aman dan tertib “kata AKP Reni

 

                             
Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *