Personel Polsek Cikande Lakukan Gatur Lalin Di Lokasi Pekerjaan Jalan Sata Jam Masuk Karyawan

SERANG – Antisipasi Kemacetan personel Polsek Cikande Polres Serang lakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur lalin) pagi hari di lokasi pengecoran Jalan di Jl. Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan Kantor Polsek Cikande sampai simpang Ambon – Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Sabtu (5/8/2023). Pagi

“Saat ini masih dilakukan pekerjaan lanjutan pengecoran Beton jalan dan jalan yang bisa digunakan pengendara hanya satu jalur sehingga kapan saja bisa terjadi kepadatan arus lalulintas terutama di jam sibuk, untuk antisipasi personel Polsek Cikande tanggap di lokasi melakuan penjagaan dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas. Ungkap Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan juga menyampaikan pekerjaan jalan tersebut akan menimbulkan terjadi antrian kendaraan terutama di Jam sibuk, untuk itu kami mengimbau masyarakat pengguna jalan untuk lebih bersabar saat melintas di jalan tersebut dan agar tetap tertib dalam berlalu lintas.

“Kami Polsek Cikande akan terus berupaya meminimalisir kemacetan arus lalu lintas dilokasi pekerjaan jalan, dan lokasi lainnya, terutama saat jam sibuk, dan kegiatan ini tentunya sesuai dengan salah satu program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Silat Golok (Polisi langsung Tanggap Go Lokasi).” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …