Personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Melaksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Komplek Perumahan

POLRESTA SERKOT_ Guna memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan patroli di Perumahan Griya Permata Asri Kel. Dalung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (10/06/23). Dini hari.

Patroli kewilayahan merupakan kegiatan rutin guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan, serta untuk lebih efektif dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten memberikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada petugas security agar senantiasa menjaga keamanan lingkungannya.

“Laksanakan patroli pada jam rawan guna mencegah pelaku kejahatan beraksi seperti curanmor maupun pencurian rumah kosong, dan apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Cipocok Jaya.”

Petugas security Perumahan menyampaikan apresiasinya kepada aparat keamanan yang rutin menyambangi pos security, karena dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat membuat lebih bersemangat dalam ikut menjaga kamtibmas, dan masyarakat secara sadar akan membantu menciptakan lingkungannya aman dan kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang di pemukiman penduduk rutin dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga atau petugas security Perumahan untuk berperan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan patroli sambang ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan semoga kegiatan ini dapat sebagai media untuk bersilaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …