Personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Tingkatkan patroli setiap hari personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten terus berupaya untuk tekan kriminalitas di wilayah kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Karundang Lor Kel. Karundang Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (10/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT., M.Si mengatakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot,.” ujarnya.

Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten menambahkan, dalam kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada masyarakat bersama-sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan”.

Aipda Ari selaku Ka SPK Polsek Cipocok Jaya juga menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …