Personel Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Rutin Gelar Patroli Dialogis sembari Beri Himbauan ke Warga Binaan

 

POLRESTA SERKOT_ Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pencegahan antisipasi tindak pidana kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. Minggu, (18/6/2023)

Kali ini sasaran patroli diarahkan kepada warga Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, selain ke tempat tempat rawan lainnya. Hal ini tentu saja merupakan langkah nyata Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan yang dimungkinkan terjadi akibat lengahnya masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Brigpol Panji Gumilar menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.

Brigpol Panji menerangkan “kita tidak akan tau kapan tindakan kejahatan akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan, oleh karena itu tindakan pencegahan dari kita Polri terutama Polsek Kramatwatu Polresta Serkot adalah melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mengajak warga menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu untuk mencegah niat para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., juga berharap peran aktif masyarakat turut berperan dalam tindakan itu sendiri dengan melakukan langkah antisipasi, jangan lengah, jangan masa bodoh dengan lingkungan, serta kerja sama yang baik dengan Polri apabila menemukan kejadian yang janggal segera dilaporkan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …