Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Makan Malam Bareng Warga Desa Binaan

Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten perkuat silaturahmi dan guyub bersama melalui makan malam bareng sebagai wujud terjalinnya hubungan yang harmonis di Desa binaannya. Senin (10/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cekatkan diri denganilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya.

Salah satu upaya dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabikamtibmas Desa Pasirwaru yang di dampingi oleh BRIGADIR Agam Wicaksono, Minggu malam (09/07), memenuhi undangan makan malam bareng warga masyarakat di lingkungan kampung Sukajaya Rt 001/001, Desa Pasirwaru, guyub dalam kebersamaan demi menjaga hubungan yang harmonis, sekaligus sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk saling menjaga harkamtibmas yang kondusif.

Dalam suasana penuh kekeluargaan mencoba menyerapa dan menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan tersebut, segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional dalam ikatan kerukunan bermasyarakat sebagai upaya bersama dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …