Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Amankan TKP Dan Barang Bukti

Tanggap dan responsif dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat, personel piket Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten langsung mendatangi lokasi kejadian kecelakaan laka lantas guna melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP). Senin (10/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa jajaran personelnya telah menindaklanjuti dan merespon dengan cepat terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut di atas, sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sebagai personel piket BRIGADIR Syihabudin menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari para saksi di lapangan bahwa kejadian tersebut, Minggu (09/07), di jalan raya daerah Desa Balekambang, Sdr Rosmani (Korban) yang sedang mengendarai kendaraannya R2 Yamaha Vixion warna Merah dengan No.Pol : A 6802 TK, berjalan dari arah Cilegon menuju arah Mancak dan terlihat berusaha menyalip 2 (dua) kendaraan R2 di depannya dengan arah yang sama dengan posisi agak ke tengah jalur, namun belum sempat selesai menyalip ke-2 (dua) kendaraan tersebut, dari arah berlawanan muncul kendaraan R4 sedan HONDA Accord warna abu-abu metalik dengan No.Pol : D 1086 BS dari arah yang berlawanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Mancak untuk mendapatkan pertolongan pertama, akibat kurangnya peralatan yang memadai, kemudian di rujuk ke RS Krakatau Medika Cilegon, untuk perkara kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian di limpahkan ke unit Laka Satlantas Polres Cilegon Polda Banten untuk di tindaklanjuti, “Ujar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, bahwa berkaca dari kejadian laka lantas tersebut di atas, untuk selalu patuh dan disiplin dalam berlalu lintas meskipun berada di jalanan pedesaan, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …