Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Monitoring Harga dan Ketersediaan Minyak Curah

Pandeglang – Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah di wilayah hukum polsek Mandalawangi polres Pandeglang agar tidak terjadinya kelangkaan untuk minyak goreng Curah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu memantau pendistribusian minyak goreng di wilayah hukum Polsek Mandalawangi dan menjaga ketersediaan stok minyak goreng agar tidak ada yang menimbun pada Rabu, (08/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut anggota polsek Mandalawangi Kanit Binmas Aipda Rona mengatakan bahwa, “Dalam melaksanakan pemantauan Migor tersebut untuk memastikan stok dan harga minyak goreng”.

“Saat melaksanakan monitoring ini juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas serta Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker),” ujarnya.

“Hasil monitoring harga minyak goreng curah Rp 14.000 perliter,- untuk Stok di wilayah Mandalawangi tercukupi,” lanjutnya.

“Berdasarkan hasil pantauan di toko sembako di pasar Pari untuk kebutuhan akan minyak goreng masih cukup tersedia, namun harga eceran tertingginya (Het) masih sangat mahal,” jelasnya.

“Sehingga para pedagang belum berani berspekulasi untuk mendatangkan stok lebih banyak dari para distributor,” kata Kanit Binmas pada Kamis, (8/6/2022).

Kanit Binmas berharap, “Kepada para pelaku usaha di pasar Pari tersebut untuk tidak menimbun stok minyak goreng dagangannya, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli atau warga masyarakat yang membutuhkannya,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …