Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Intens Laksanakan Program Kapolres “Lebak Ngariung”

Guna menekan angka Kriminalitas dan aksi kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, personel Polsek Rangkasbitung Laksanakan Program Kapolres Lebak, salah satunya  “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan  berpatroli bersama petugas ronda di Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, untuk cegah aksi kejahatan C3.Rabu malam.pukul 23.30 Wib.

Kegiatan Patroli Dialogis di jam-Jam rawan guna menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Senin. (09/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwah Hermansyah.SH, mengatakan “Benar personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak malam ini melaksanakan Program Kapolres Lebak, yaitu salah satunya “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan  berpatroli bersama masyarakat petugas ronda, untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam-Jam rawan, di Kecamatan Rangkasbitung,”ujarnya.

Kapolsek Rangkasbitung menambahkan Personil Polsek Rangkasbitung, polres Lebak, melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat umum, Objek Vital dan terpenting menyambangi Pos Kamling Program Kapolres”Lebak Ngariung” (Ngopi Bareng Sabari Ngajaga Kampung), tidak lupa personil Polsek Rangkasbitung juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M,”tutupnya.

Personil Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan Program Kapolres “Lebak Ngariung”, BRIPKA Wahyu.ZJ dan BRIGPOL Wahyu Triono, Sementara situasi aman dan terkendali.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …