Personel Polsek Serang Polres Serkot Rutin, Monitoring Ibadah Rutin Hari Minggu di Gereja di Kota Serang*


*POLRES SERKOT*- Personel Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan monitoring atau pengamanan ibadah Mingguan Umat Nasrani di Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang beralamat di Jl.Diponogoro No.4 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang pada hari Minggu, (13/03).

Selain melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di Gereja GKI, Personil Polsek Serang juga melakukan pengamanan di Gereja HKBP Kota Serang, dan Gereja Kristus Raja.

Pelaksanaan ibadah rutin Mingguan Umat Nasrani di Gereja Kristen Indonesia (GKI) dimulai pukul 09:00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan bahwa Polsek Serang lakukan patroli rutin di Hari Minggu melaksanakan monitoring di Gereja-Gerja wilayah Hukum Polsek Serang dan kita sampaikan imbuan prokes.

Kapolsek mengatakan ” Penerapan protokol di gereja-gereja tadi saya lihat baik, mulai filter suhu, penggunaan masker, struktur jemaah di kursinya juga diatur jaga jarak. Mudah-mudahan ini terus dipedomani dan terus dipertahankan dalam upaya bersama dalam pencegahan pandemi Covid-19″ Kata Kapolsek.
(Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …