Personel Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Berikan Sampaikan Himbauan Kepada Siswa SMK PGRI 3 Kota Serang

POLRESTA SERKOT_ Personel Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan sambang dengan mendatangi Sekolah SMK PGRI 3 Kota Serang untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Rabu (07/06).

Sambang ke sekolah SMK PGRI 3 Kota Serang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan mencegah terjadinya aksi tawuran.

Siswa agar disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak kepada diri sendiri, Serta mengigatkan Para Dewan guru dan pelajar yang berangkat ke sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor supaya tertib, lengkapi helm dan surat menyurat kendaraan, pihak Kepolisian tidak membenarkan sebelum mendapat SIM C Siswa/i dapat mengendari kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolahannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan

“Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”ujar Kompol Tedy
(Humas Polsek Serang)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …