Personel Satsamapta Polres Serang Berikan Kenyamanan Bagi Pemudik

Polres Serang – Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang melintasi jalur Tambak dan Ciujung, personil Satuan Samapta Polres Serang melakukan giat pengawasan dan patroli di terminal bayangan Pasar Tambak dan Ciujung, Minggu (7/4/2024) sore.

“Kita mengantisipasi agar jalur yang akan dilintasi lancar untuk pemudik yang akan menghabiskan waktu libur lebaran di kampung halamannya,” ungkap Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika kepada media.

Selain himbauan agar memberikan ruang kepada pengguna jalan, Tim Satuan Samapta juga mengingatkan kepada masyarakat yang berbelanja kebutuhan lebaran agar berhati-hati membawa barang bawaannya.

“Kami menghimbau kepada pemudik atau pembeli di pasar agar selalu waspada, antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan Eka Jatnika, sesuai perintah Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Tim Samapta juga melakukan patroli ke titik rawan tindak kejahatan curanmor, curas dan curat atau C3 serta sejumlah objek vital lainnya seperti SPBU, ATM serta mini market.

“Sesuai perintah Kapolres, kami rutin memberikan himbauan kepada keamanan SPBU, mini market atau ATM agar selalu waspada. Mendekati lebaran aksi kejahatan pasti ada,” tegas Eka.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …