Personel Yanma Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Pembersihan dan  Perawatan Taman



Serang – Dalam Rangka Menjaga Kebersihan dan Keindahan Polda Banten Personel Pelayanan Markas (Yanma) beserta Office Boy (OB) melaksanakan perawatan seluruh taman di Polda Banten, pada Jumat (21/01).

Perawatan taman dilakukan guna menambah dan menjaga keindahan dan kenyamanan Polda Banten, kegiatan ini melibatkan Personel Yanma dan OB Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri mengatakan,”Bahwa Kegiatan Ini selalu rutin dikerjakan dan diutamakan taman yang berada di depan gedung Polda Banten,” ucap Sumantri.

Sumantri juga menjelaskan,”Selain Menjaga lingkungan tetap bersih Perawatan taman dilakukan Untuk Menjaga  dan menambah keindahan Polda Banten dan diutamakan taman yang Berada di bagian depan gedung utama,” Jelasnya.

Iptu Maskan selaku Kaur pemeliharan lingkungan (Harling) menambahkan,”Perawatan taman mako Polda Banten dilakukan dengan cara Pemangkasan dan pemotongan sehingga tanaman terlihat rapi dan terawat,” Terangnya.

Perawatan Tersebut dilakukan Agar Mako Polda Terlihat Rapih Bersih dan Nyaman.

Diakhir, Sumantri mengajak seluruh Personel Polda Banten turut serta merawat dan menjaga lingkungan  Polda Banten agar tetap terlihat bersih, Indah dan nyaman. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.