Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon turun ke Tengah Masyarakat

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten menjalin kemitraan, berikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga pada Sabtu, (20/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam  membenarkan bahwa pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan dalam bermasyarakat agar tercipta keamanan bersama.

“Selain menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya  mengantisipasi segala bentuk kejahatan serta bilamana ada kejadian atau menghubungi Polsek Cilegon atau melalui Call Center layanan Kepolisian 110,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …