Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang DDS Warga Link Sumampir Sampaikan Pesan Kamtibmas

CILEGON– Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Personil Bhabinkamtibmas kel. Ramanuju Kel. Purwakarta kota Cilegon. Bripka Anto Maulana Melaksanakan Patroli sekaligus berkunjung/DDS ke warga binaanya di Link. Sumampir Timur Rt.02 Rw.01 Kel. Ramanuju Mengantisiapasi aksi kriminalitas di wilayahnya supaya situasi tetap aman dan Kondusif. Kamis.(23/02/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin silaturahmi dengan warganya menghadirkan Polisi di masyarakat.

Dalam Melaksanakan Patroli Personil Bhabinkamtibmas juga mendatangi warganya secara langsung atau di kenal dengan DDS supaya warga binaanya dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Merasakan keamanan dan Situasi kamtibmas selalu terpantau Kondusif serta Melaksanakan Program Qiuck wins Presisi dan Memberikan Informasi situasi Kamtibmas di wilayahnya binaanya dalam Melaksanakan Patroli terpantau situasi masih aman kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …