Personil piket polsek Kramat watu Polresta serang kota Polda Banten melaksanakan patroli di wulandira desa Toyomerto kec.kramatwatu

 

POLRESTA SERKOT_personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di perumahan wulandira desa toyomerto Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (7/6/2023).

Polresta serkot Aipda Septian bersama Bripka Angga selaku anggota piket melaksanakan patroli di depan wulandira mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul.

Pada patroli kali ini anggota piket menanyakan maksud para pemuda berkumpul dan memberikan arahan Kamtibmas supaya jangan ikut ikutan dengan geng motor dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli ini di lakukan oleh anggota piket supaya masyarakat terhindar dari segala tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota yang piket Polsek Kramatwatu Polresta serkot supaya keamanan tetap terjaga dan mencegah tindak kejahatan.”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …