Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Barcode Dan Patroli Mobile Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Balaraja Kabupaten Tangerang – Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan melaksanakan Patroli Barcode dan Patroli Dialogis guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas lainnya,” Sabtu pagi(09/03/2024)

Untuk memberikan Rasa aman dari Tindak Kejahatan Personil Polsek Balaraja bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli Barcode dan Dialogis ke Bank BRI, SPBU ,Pertokoan dan Obyek Vital di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono,S.IK,MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M menyampaikan bahwa Patroli Barcode agar dilaksanakan setiap hari. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban Petugas Patroli dan dilakukan setiap anggota Polsek Balaraja ,Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Balaraja dalam rangka menciptakan keamanan yang Kolusif dan Aman.dengan mengedepankan Dialogis preventif Dengan Tindak Pidana, tawuran pelajar dan Penyakit Masyarakat.

“Kegiatan patroli Barcode dan preventif maupun Patroli Dialogis dilaksanakan oleh anggota Polsek Balaraja guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang Kondusif situasi keamanan wilayah yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” Jelas Badri”,Orang nomor Satu di Polsek Balaraja.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …