Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Berikan Penyuluhan Kamtibmas

img-20170306-wa0017

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Briptu Wendy Hero N melaksanakan giat penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan masalah kamtibmas di Kp. Peundeuy Desa Nembol Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, (12/10).

Hal ini dilaksanakan oleh personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Mandalawangi Briptu Wendy Hero N dalam menyambangi masyarakat di Kp. Peundeuy Desa Nembol Kec. Mandalawangi dengan memberikan penyuluhan terkait dengan masalah kamtibmas tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing dengan ikut dalam kegiatan Pos Ronda/Siskamling sebagai wadah cerminan masyarakat ikut menjaga kamtibmas didesa, sehingga kamtibmas di desa khususnya desa Nembol dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar serta kondusif.

“Terwujudnya Stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat Polri tetapi juga menjadi keinginan masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi kamtibmas yang stabil, Ujarnya”.

Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahakan para Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melaksanakan sambang dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam pencapaian kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan seperti ini menjadi tugas rutin sehari-hari para Bhabinkamtibmas selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat juga melaksanakan tugas membina kamtibmas di desa binaannya masing-masing, Ungkapnya.

 

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *