Personil Polsek Baros Polresta Serang Kota Hadir Dalam Tahlilan Tokoh Agama Yang Meninggal Dunia

Serang – Bertempat di Ponpes Riyadul Awamil Blok Jawa Kp. Cangkudu Desa Baros Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Polda Banten Bripka Erwin Dwi A bersama Brigpol Rizki R menghadiri kegiatan tahlilan bersama warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Baros menghadiri acara tahlilan di kediaman keluarga Alm KH. Salim dalam rangka mendoakan Alm KH. Salim yang telah meninggal dunia pada Jumat (16/9/2022) malam.

Hadir dalam Tahlilan yang berlangsung dengan khidmat antara lain para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kp. Cangkudu yang turut mendoakan almarhum KH. Salim. Tahlil dengan diikuti oleh warga masyarakat yang hadir.

“Saya ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Alm KH. Salim pemimpin Ponpes Riyadul Awamil, semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Saya hadir disini bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kp. Cangkudu untuk mendoakan almarhum agar diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ujar Bripka Erwin.

About admin _

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …