Bhabinkabtibmas Polsek Sajira menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Sambang Tokoh Agama masyarakat dan Pemuda

Merupakan salah satu cara Polsek Sajira Polres Lebak mendekatkan diri dengan Masyarakat diantaranya dengan melakukan kegiatan silaturahmi, sambang dan berdialog sebagaimana yang dilakukan oleh Brigpol Nurjuliaman, S.Pd Bhabinkamtibmas Desa Calungbungur kecamatan Sajira kab. Lebak,Selasa (07/02/2023)

Dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek sajira mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

“Bhabin dalam giat sambang/kunjungan dengan tokoh pemuda dan warga harus mampu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Sajira tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar. SH mengatakan bahwa “kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan oleh polsek sajira untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dimasyarakat” ungkapnya.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat yang ada di Desa Calungbungur Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …