Personil Polsek Cibadak Polres Lebak Rutin Gatur Lalu Lintas dan Strong Point

LEBAK,POLRES LEBAK-Personil Polsek Cibadak Polres Lebak AIPTU Abdul Rohim dan BRIPKA Epan.A,BRIPKA Tedy Gunardi dan BRIGADIR Darmawan, melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas dibeberapa titik rawan kemacetan,seprti di Jalan Raya Rangkasbitung- Pandeglang dan depan SDN 1 Kaduagung Timur.Selasa 28 Februari 2023,pukul.06.30 Wib.

Sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meningkatkan kewaspadaan serta serta selalu berhati-hati dalam berlaluintas, agar terjaganya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, menyampaikan “Giat strong point ini sudah menjadi kewajiban kami melaksanakan pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Cibadak ke beberapa titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Cibadak.Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Cibadak.(Humas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …