Personil Polsek Cinangka Himbauan Tentang Waspada Kriminalitas Di Area Hotel

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang kepada petugas Resepsionis di area Hotel yang berada diwilayah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (25/02/2024).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cinangka melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Cinangka.

Dalam giat tersebut personil Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas keamanan Hotel yang berada di daerah hukum Polsek Cinangka, tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …