Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Dekat Dengan Warganya, Berkomunikasi Dengan Lapisan Masyarakat


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIPersonil Polsek Cipanas Polres Lebak Dekat Dengan Warganya, Berkomunikasi Dengan Lapisan MasyarakatAnton HermawanTerbit 6 menit yang lalu – 31 Mei 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan hal yang wajib untuk memberikan edukasi, binluh dan himbauan kepada masyarakat sehingga situasi dapat aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Aipda Babay Laksana terlihat sedang berbincang bincang dengan warga kp Gajrug Desa Bintangresmi Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Rabu (31/05/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan kegiatan sambang warga masyarakat yang dilakukan anggota Polsek Cipanas merupakan salah satu tugas anggota polri dengan harapan dapat mempererat silaturahmi guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dengan setiap keberadaan anggota Polsek Cipanas di tengah-tengah warga, segala informasi terkait gangguan keamanan mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif “. Harap Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …