Personil Polsek Cipocok Jaya Melakukan Patroli Malam Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Petugas Security Kantor DPRD Kota Serang

 

POLRESTA SERKOT | Dalam kesempatan patroli tersebut, Personil Polsek Cipocok Jaya yang di pimpin oleh Aipda Fally Dwi R, SH selaku Ka SPK bersama Panit Opsnal Aipda Rano R beserta Bhabinkamtibmas Kel. Gelam Briptu Sofan A menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak kepada petugas security kantor DPRD Kota Serang Jl. Syeh Nawawi Al Bantani Kel. Banjar Agung Kec. Serang, Kota Serang yang sedang melaksanakan jaga malam untuk selalu waspada serta tidak lupa untuk melakukan Patroli bergantian di seputaran kantor DPRD Kota Serang pada jam-jam rawan ketika sedang bertugas.

Patroli malam tersebut dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.

Patroli rawan malam dilaksanakan dengan menyambangi objek vital, pemukiman warga serta patroli jalan raya guna meminimalisir terjadinya kejahatan jalanan antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dalam menyikapi hal tersebut personil Polsek Cipocok Jaya secara rutin dan continue laksanakan patroli di jam-jam rawan tindak kejahatan seperti di pagi hari hingga menjelang dini hari.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S SiT.,M.Si Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya”. Terangnya. Selasa (28/02/2023)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …