Personil Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Dengan Petugas Keamanan perumahan

POLRESTA SERKOT _ Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan perumahan Kawasan KSB Permata Hijau Kel. Banjar Agung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang dan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C serta tindak pidana lain nya, Kamis (08/06/23).

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot, dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Kec. Cipocok Jaya.

Di samping melaksanakan tugas Patroli siang, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …