Personil Polsek Ciruas Hadiri Sekaligus Pengamanan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023 Di Desa Pelawad Ciruas

Polres Serang – Personil Polsek Ciruas menghadiri sekaligus pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023 di Mushola Hidayatul Mu’minin Taman Ciruas Permai (TCP) Blok D RT. 04 RW. 06 Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Jum’at (13/10/23) pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan Bhabinkamtibmas, KH. Zaenudin Syukron MZ Muda, KH. Muhammar ZA, ketua DKM, BPD Desa Pelawad, Ketua RT Dan Rw Desa Pelawad, Tokoh Agama Desa Pelawad dan tamu undangan

Ketua DKM H. Halabi, sangat berterimakasih atas kehadiran semua pihak dan undang dalam peringatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023 di Mushola Hidayatul Mu’minin di Komplek TCP ini.

“Alhamdulillah, kami sebagai Panitia sangat berterimakasih atas kehadiran semua pihak, semoga kegiatan ini menambah ukhuwah islamiah dan sambung silaturahmi kita”, ucapnya, dalam sambutannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Brigpol Yusron berterima kasih atas undangan pihak penyelenggara dan suatu kehormatan bisa menghadiri acara ini.

“Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Miftahul Huda ini”. tururnya

Selanjutnya Yusron mengatakan, “dengan peringatan Maulid ini, kita semua, khususnya kami bisa meneladani prilaku dan keseharian Baginda Rasulullah Saw”.

Terakhir, Brigpol Yusron menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, agar semua elemen masyarakat bersatu padu untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya dan tidak mudah dipecah belah.

“Kami menghimbau agar semue elemen masyarakat bersatu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya”, ujar Hairus, “jangan mudah dipecah belah hanya perbedaan prinsip dan pandangan”, tutupnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023 di Mushola Hidayatul Mu’minin Taman Ciruas Permai TCP dilanjutkan dengan Acara-acara berikutnya. Kegiatan berlangsung tertib, aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …