Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berbagi Makanan Kepada Pondok Pesantren

Bentuk kepedulian antar sesama khususnya Pondok Pesantren dan bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan Membagikan Nasi Kotak dan Makanan Ringan / Snack Untuk Berbuka Puasa, Selasa (19/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

Kapolsek menyampaikan, Nasi Kotak dan Snack yang ada kita bagikan kepada warga yang yang berada di lingkungan Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon.

“Kegiatan ini kami lakukan di hari Selasa, sekadar berbagi makanan dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Dengan kegiatan sosial ini diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat sekitar.

Selain berbagi, tak lupa kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …