Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Ngobrol Dengan Warga Sambil Sampaikan Pesan

Ciptakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan sambang ke warga Desa binaannya di Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (19/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menerangkan, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyakarat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Bhabinkamtibmas sambang Desa, Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaan” ucap AKP Sugiar.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Togu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminalitas lainnya.

“Kami tidak henti hentinya menyampaikan kewaspadaan kepada waga untuk lebih hati hati terhadap tindak pidana pencurian.” Ujarnya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …