Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Ke Stasiun Kereta Api Tonjong Ciptakan Kamtibmas

Polres Serkot | Guna menciptakan situasi yang aman di Stasiun Kereta Api Tonjong Desa Tonjong Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aiptu Dody, Aipda Joko Hari dan Brigpol Panji laksanakan patroli sekaligus dialogis dengan petugas jaga di Stasiun Kereta Api Tonjong. Minggu, (23/1/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan agar personil Polsek Kramatwatu untuk melaksanakan patroli secara berkala dan berkesinambungan ke Stasiun Kereta Api Tonjong dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman di obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Kramatwatu Kab. Serang di tengah pandemi covid19.

Dalam rangka mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di Stasiun Kereta Api Tonjong, Aiptu Dody berkoordinasi dengan petugas jaga Kereta Api Stasiun Tonjong akan pentingnya menjaga kamtibmas serta jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan di lokasi Stasiun Kereta Api Tonjong.

Pentingnya keamanan di lingkungan Stasiun Kereta Api Tonjong, personil Polsek Kramatwatu juga bekerjasama dengan security stasiun supaya tanggap terhadap sekitar lingkungan stasiun dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Patroli yang di laksanakan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga bertujuan mengecek Stasiun Kereta Api Tonjong dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 serta mengecek kesiapan Stasiun Kereta Api Tonjong dalam menyiapkan protokol kesehatan di lingkungan stasiun.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …