Satlantas Polres Cilegon Kawal Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan


Cilegon, Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pengawalan Jenazah Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih yang merupakan korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan Kalimantan timur yang dimakamkan hari ini, Minggu, (23/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kanit Gakkum Satlantas Polres IPDA Muhyidin mengatakan hari ini satuan lalu-lintas Polres Cilegon Polda Banten telah melakukan pengawalan pemakaman almarhum Joni Ricardo Saragi yang mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun di Balikpapan Kalimantan timur.


Kami Polres Cilegon Polda Banten Melalui Satlantas kemarin melaksanakan pengawalan dari bandara ke rumah duka dan hari ini dari rumah duka ke pemakaman, atas nama Polres Cilegon Kota Banten Kami turut berduka cita dan Berbelasungkawa sedalam dalamnya. Ujar IPTU Muhyidin.

Dan selama pengawalan dari rumah duka ke Pemakaman Umum TPU Cikerai berjalan lancar dan tidak ada hambatan atau halangan dalam melaksanakan pengawalan jalur rombongan keluarga Korban Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan Kalimantan timur. Tambah IPTU Muhyidin.

Kegiatan pengawalan Ambulance yang kami Satlantas Polres Cilegon Polda Banten laksanakan ini start dari Rumah Duka Pukul 13.45 Wib dan Sampai lokasi 14.00 wib kurang lebih 15 Menit tidak ada hambatan dalam pengawalan tersebut serta petugas pengawalan kali ini Bripka Yoyo Darsiwan dan Brigadir Haryo W. Tutup IPTU Muhyidin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …